Kuroko no Basket Replace Plus Chapter 03 - Kejadian Sepulang Sekolah Pelajar Teikou Part 3 (A)

Kuroko no Basket Replace Plus Part A
Download Kuroko no Basket Replace Plus Part 3.zip





















01
Matanya mantap menatap masa depan...!!

02
topik topik topik... // sesuatu yang remeh atau biasa pun tak apa...
Aku hanya butuh bahan pembicaraan...

Ah! // Aku terlalu lama memikirkannya sampai-sampai kami sudah mendekati rumah Tetsu-kun!
Jika aku tak mengatakan apapun, kita takkan berbicara sama sekali sebelum kita mengucapkan selamat tinggal...!!

03
...

Tapi...
Kenapa akashi-kun memintaku menemaninya pulang?

Aku sangat terkejut saat Mukkun bilang kalau aku tidak memikirkan itu,
Tapi meskipun jika Akashi-kun menyadari rasa cintaku, dia takkan menyuruhku untuk menemani Tetsu-kun pulang hanya karena itu...

Dan juga,
kenapa dia menyuruhku secara spesifik untuk jangan memperbolehkan dia keluyuran...?

03a
Tetsu-kun hilang!

Aku tidak menyadarinya! setelah sadar, aku sudah sendirian...
Ciri khas tetsu-kun...
 
© 2018 Baca Komik Bahasa Indonesia - Kuroko no Basket Replace Plus Chapter 03 - Kejadian Sepulang Sekolah Pelajar Teikou Part 3 (A) | Support by Blogger, Picasa

Buy an copy of official volumn of Manga to support the mangaka and the publisher Purchasing an official volume helps the licensed distributors, publishers and the mangaka to continue making great manga. Be sure to check this page again to see the anticipated Manga release. If in case you think that the manga should be available for the time being but you found no update in this page, kindly report to us via the comment section. Thank you! Please keep coming back for more manga update.

free webpage counters