Baca Manga Komik Biomega Bahasa Indonesia Online Terbaru


Nama  : Biomega
Artist  : Nihei Tsutomu
Author  : Nihei Tsutomu
Tahun Terbit  : 2008
Status   : Ongoing
Type   : Japanese Manga
Genre  : Action | Adventure | Sci fi | Seinen
Join With  : -

Tsutomu Nihei kembali dengan manga adiktif lainnya (lihat BLAME!), Diatur dalam waktu yang tidak terlalu jauh (3005 A.D.). Ini mengikuti karakter dengan nama Kanoe Zouichi dan Kanoe Fuyu misterius yang bentuknya bercahaya diintegrasikan ke dalam sistem sepedanya. Mereka adalah agen yang dikirim oleh organisasi yang kuat untuk mengambil manusia dengan kemampuan untuk melawan dan mengubah infeksi NS5 yang menyebar di seluruh dunia, bernama Yion / Ion Green. Namun, misi mereka tertunda oleh tindakan nekat dari gugus tugas Departemen Kesehatan Umum dan penculikan Yion / Ion Green. Akankah mereka menyelesaikan misi mereka? Di mana Yion / Ion Green diambil? Pertanyaan-pertanyaan ini hanya akan dijawab karena lebih banyak volume yang dirilis. Seni di BioMega mirip dengan BLAME !, dengan betonnya yang rumit dan ruang luas yang kosong dan menggelikan. Namun, hal-hal tampaknya terjadi pada kecepatan yang lebih masuk akal. Dalam manga ini, ada penekanan pada kecepatan serangan yang dilakukan oleh Zouichi, seperti pistol yang disarungkan tepat sebelum musuh jatuh ke tanah. Kecepatan sangat penting dalam manga ini, tidak seperti di BLAME !, dan plot berkembang dengan cepat. Bacaan yang menarik, terutama jika seseorang menikmati BLAME!




---

 
© 2018 Baca Komik Bahasa Indonesia - Baca Manga Komik Biomega Bahasa Indonesia Online Terbaru | Support by Blogger, Picasa

Buy an copy of official volumn of Manga to support the mangaka and the publisher Purchasing an official volume helps the licensed distributors, publishers and the mangaka to continue making great manga. Be sure to check this page again to see the anticipated Manga release. If in case you think that the manga should be available for the time being but you found no update in this page, kindly report to us via the comment section. Thank you! Please keep coming back for more manga update.

free webpage counters