Baca Manga Komik Ibitsu Bahasa Indonesia Online Terbaru


Nama  : Ibitsu
Artist  : -
Author  : RYOU Haruka (Story & Art)
Tahun Terbit  : 2009
Status   : Ongoing
Type   : -
Genre  : Horror | Seinen | Tragedy
Special Thanks   : Mangafire

eorang anak laki-laki (mahasiswa) pergi membuang sampai pada suatu malam.Saat dia hampir sampai ke tempat pembuangan sampah itu , dari kejauhan dia melihat ada seorang perempuan menyeramkan dan aneh memakai pakaian Gothic lolita.(Pokoknya Creepy banget deh) , dengan memegang payung dan sebuah boneka yang sudah sangat kotor,pakaian nya pun sangat berantakan dan kotor.

Saat laki-laki itu membuang sampah dan berniat untuk pulang ke apartemen yang jaraknya gk gitu jauh sih gadis menyeramkan tadi bertanya "Apakah kamu punya seorang adik perempuan?" dan laki-laki itu menjawab "ia,saya punya satu"
Lalu laki-laki itu pun dengan terburu-buru pulang ke apartemen nya.Saat di apartemennya , dia melihat di tempat sampah bahwa perempuan itu sudah menghilan.

Siapah perempuan aneh dan menyeramkan itu?? dan Mengapa dia memberikan perasaan buruk padanya ?




---

 
© 2018 Baca Komik Bahasa Indonesia - Baca Manga Komik Ibitsu Bahasa Indonesia Online Terbaru | Support by Blogger, Picasa

Buy an copy of official volumn of Manga to support the mangaka and the publisher Purchasing an official volume helps the licensed distributors, publishers and the mangaka to continue making great manga. Be sure to check this page again to see the anticipated Manga release. If in case you think that the manga should be available for the time being but you found no update in this page, kindly report to us via the comment section. Thank you! Please keep coming back for more manga update.

free webpage counters